Subscribe:

Sunday, November 13, 2016

Download Photoshop CS3 Portable


advertisement
Software warnet - Setelah memposting tentang PDF to WORD full version sekarang saya akan membagikan Photoshop CS3 Portable. Bagi sebagian orang tidak suka aplikasi portable sedang sebagian lagi menyukainya, karena tidak banyak memakan tempat di data C komputer atau Laptop. Photoshop CS3 Portable ini berukuran 46 Mb tentunya bisa kalian masukkan flashdisk untuk keperluan editing photo.

Photoshop CS3 Portable memang tidak selengkap versi yang full, ada beberapa fitur yang tidak ada di versi portable, namun tetap nyaman di pakai dan tidak mengurangi kemudahan kalian ketika mengedit fhoto yang kalian suka, Photoshop CS3 Portable ini sangat saya sarankan ketika kalian memakain windows XP, karena windows XP sangat mendukung Photoshop CS3 Portable ini.

Download Photoshop CS3 Portable

Beberapa kali saya mencoba dengan windows 7 kadang software Photoshop CS3 Portable ini sering berhenti sendiri, sedangkan jika saya memakai Windows XP software Photoshop CS3 Portable ini tidak mengalami kendala seperti ketika memakain windows 7 ke atas.

Sistem kerjanya tetap sama dengan yang full versi dan disini saya memberi contoh yang sudah saya share ke Youtube dengan judul "CARA MEMBUAT GARIS TEPI PADA TULISAN DI PHOTOSHOP" dibawah ini :


Untuk kalian yang ingin memakai Photoshop CS3 Portable silahkan download di bawah ini :

No comments:

Post a Comment