Subscribe:

Thursday, October 17, 2013

Cara Antisipasi billing explorer di jebol


advertisement
Software warnet - Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang WGA Remover untuk windows xp, sekarang kita akan membahas tentang Cara Antisipasi billing explorer di jebol. Untuk para pemilik warnet yang cuma tahu cara pengoperasian bukan termasuk teknisi jaringan pasti tidak tahu kalau billing explorer bisa di jebol dalam hitungan menit.



Teknisi jaringan warnet tentunya sudah tahu cara menjebol billing warnet agar tidak membayar saat berselancar di bilik warnet. Biasanya hal ini dilakukan oleh teknisi yang ingin mencoba atau cuma iseng mempraktikkan ilmu nya.

Untuk mengatasi hal yang demikian, saya selaku teknisi jaringan menyarankan untuk si pemilik warnet agar menaruh CPU terlihat dari server untuk mengawasi hal-hal yang tidak di inginkan. Memang tidak rugi banyak tapi rasa was-was tentunya ada.

Selain itu, pemilik atau operator hendaknya sering melihat atau mengecek ( bukan mengawasi seperti ujian nasional yha hehehe...) kalau operator tahu tentang billing sih tidak jadi masalah, karena bisa terdeteksi dari server, tapi untuk operator yang tahu nya cuma menerima bayaran dari client itu yang sedikit di waspadai.

Mungkin itu saja untuk pertemuan kali ini tentang Cara Antisipasi billing explorer di jebol dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin...

No comments:

Post a Comment