Subscribe:

Wednesday, January 15, 2014

Harga laptop online berkualitas


advertisement
Harga laptop online berkualitas - Laptop dan komputer sekarang menjadi bagian dari hidup kita seperti hal nya Ponsel. Harga laptop yang bervariasi membuat beberapa orang tertarik bahkan membelinya dengan harga murah namun tidak mengetahui kualitas dari barang yang mereka beli. Disini kita bukan cuma membahas tentang harga laptop akan tetapi juga membahas tentang kualitas dari barang yang akan kita beli sebelum menyesal di kemudian hari setelah pemakaian.

Harga laptop yang kita bahas sesuai dengan kualitas, harga murah akan tetapi kualitas murahan akan membuat kita menyesal, di ELS Computer anda akan dapat jaminan produk 100% baru, resmi dan bergaransi. Sebagai teknisi komputer saya menyarankan untuk membeli produk di ELS karena selama beberapa waktu yang lama produk dari ELS selalu terjamin. Beberapa teman saya pun sudah membuktikannya sendiri. Walaupun saya pribadi tidak membeli namun dari perbincangan dari teman-teman mereka sangat senang berbelanja di ELS .

Pada beberapa kesempatan, saya ada keluhan dari pelanggan yang membeli laptop baru dan baru beberapa minggu sudah mengalami masalah pada perangkat kerasnya, setelah saya bongkar ternyata banyak yang bukan piranti kerasnya yang asli. Itu membuktikan bahwa harga laptop yang murah tetapi tidak terjamin kualitasnya dan pada saat itu juga orang akan menilai kualitas dari penjual tersebut.

Berbeda dengan ELS Computer yang sudah terbukti memberikan yang terbaik untuk pelanggan baik yang dekat maupun yang jauh. Sebagai penjual pelayanan dan kualitas sangat dibutuhkan dan itu ada pada ELS Computer yang sampai saat ini berdiri dan semakin berkembang pesat.
 

No comments:

Post a Comment